Thursday, 15 June 2017

Makan-makan: Soda Resto & Bar, 101 Hotel Dago, Bandung

Wihh udah lama gw ga nge post tentang tempat makan-makan.. Gara-gara pas id Aussie kebanyakan masak di kosan atau makan fast food, hahaha..

Soda Resto & Bar 101 Hotel Dago Bandung
Ini Bagian Outdoornya
Ok, ceritanya sekarang gw mau ketemuan sama temen-temen gw yang lagi di Bandung. Karena salah satu dari temen gw lagi pengen latihan foto-foto, jadi dia nyari tempat yang banyak spot lucu buat foto. Setelah berunding, akhirnya kita mutusin buat pergi ke Soda Resto & Bar yang ada di 101 Hotel Dago, Bandung.
Cashier Area lengkap dengan dekorasi telpon umumnya yang bisa dipake foto-foto
Di belakang kursinya banyak tulisan-tulisan begini

Kayak gini misalnya....
Kesan pertama pas nyampe sana itu, emang ini tempat bisa buat foto-foto yang instagramable banget. Hahaha.. Dan tempatnya juga nyaman banget buat ngumpul-ngumpul bareng temen-temen. Lagu-lagu up to date menemani suasana santai di resto ini, terus kadang-kadang juga ada live music nya loh. Oh, yang asik tuh mereka nyediain mainan juga loh. Mulai dari mesin Darts, Monopoli, Uno, Uno Stacko, Kartu Remi, sampai Congklak! Bikin betah lama-lama main disitu deh :D

Uno, Cards, Congklak, etc
Break the glass in case of love at the first sight, hahaha kreatip..

Untuk harga makanannya sendiri bisa dibilang rata-rata sih, main course bisa didapat mulai dari harga Rp.40.000,-. Dan waktu gw kesitu lagi ada Promo, kalau beli 1 main course dan 1 minum bisa dapet gratis 1 nasi goreng / mie. Lumayaaannn~

Pizza Marcopolo

Churros

Moccachino

Karaage

Nasi Goreng Karuhun

Overall dari makanan yang ada di sini rasanya biasa biasa aja.. Yang gw paling ga suka dari antara makanan yang kita order adalah churros gara" kerasa banget tepungnya.. Sedangkan yang paling enak menurut gw Nasi Goreng Karuhunnya, hahaha.. Porsinya pas rasanya juga lumayan :)



No comments:

Post a Comment